Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 07 Sep 2015 - 14:11:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Ruhut: Kalau RJ Lino Punya Nomornya, Dia Pasti Telepon Tuhan

6RuhutSitompul.JPG
Ruhut Sitompul (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Jaksa Agung HM Prasetyo, hari ini, Senin (7/9/2015). Rapat tersebut membahas revisi Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RUU KUHP).

Namun, di tengah-tengah rapat, anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul menyampaikan keherannya dengan banyaknya desakan agar HM Prasetyo dicopot dari jabatannya karena sering membuat kegaduhan atau harus bernasib sama dengan Komjen Pol Budi Waseso yang digeser ke Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Jaksa Agung dibilang buat kegaduhan. Yaudah 'Buwaskan' saja Jaksa Agung," kata Ruhut di ruang rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/9/2015).

Ruhut menilai, alasan pergeseran Komjen Budi Waseso menjadi Kepala BNN hanya karena dianggap membuat kegaduhan di tengah perekonomian yang tidak stabil.

Ia menambahkan, seharusnya yang dicopot adalah Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino karena telah membuat kegaduhan dengan menelepon Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil yang tak terima kantornya digeledah oleh Bareskrim atas dugaan korupsi pengadaan 10 unit mobil crane.

"Yang bikin kegaduhan itu kan ya si Lino. Tidak punya etika, untung dia nggak punya nomor telepon Tuhan, kalau punya pasti dia juga telpon," sidir Ruhut.(yn)

tag: #rj lino  #kabareskrim dicopot  #buwas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...