Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 09 Sep 2015 - 09:30:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Warga Jakarta Tertindas, Gerindra Sibuk Cari Cagub DKI

10M-Taufik-emka.jpg
M Taufik (Sumber foto : Emka Abdullah)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pasca kisruh penggusuran warga Kampung Pulo, Jakarta Timur dan perkara hukum RS Sumber Waras, Ketua DPD DKI Partai Gerindra dan juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik disibukkan dengan memilah calon pengganti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur DKI Jakarta.

Aktivis muda dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jakarta Agus Harta menilai, M Taufik telah lupa perhatiannya terhadap kondisi warga Ibukota saat ini.

Menurut Agus, pemilihan gubernur (Pilgub) 2017 ibarat kata “Belanda Masih Jauh.

"Tapi Ahok yang di depan mata tak terlihat, miris melihatnya," ucap Agus di Jakarta, Selasa (8/9/2015) malam.

Sebaiknya, saran Agus, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta lebih fokus menjalankan program yang di amanatkan oleh rakyat dalam menyelesaikan persoalan yang ada.
"Kesejahteraan dan keadilan untuk warga Jakarta harus didahulukan ketimbang menerawang calon gubernur DKI Jakarta," cetusnya.

Terlebih, sebut dia, orang yang disebutkan Taufik seperti Sandiaga S Uno diduga orang yang terlibat kasus korupsi. Sebab pada 3 Desember 2010, Sandiaga S Uno pernah dilaporkan terkait kasus pembangunan depo minyak Pertamina (Persero) di Balaraja, Tangerang yang merugikan negara sebesar USD 6,4 juta.

Agus kembali mengingatkan bahwa anggota DPRD DKI harus bekerja untuk rakyat dan tidak mendahulukan kepentingan kelompoknya masing-masing.

"Kalian dipilih oleh rakyat bekerjalah untuk rakyat, sebagaimana rakyat bekerja untuk menggaji kalian melalui pajak," tegasnya.(yn)

tag: #cagub dki  #gerindra dki  #ahok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...