Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 09 Sep 2015 - 15:28:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Terkait RS Sumber Waras, Pengamat Ini Laporkan Ahok ke Tuhan

96AmirHamzah_edit.jpg
Pengamat Politik Amir Hamzah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang selalu menuai kontroversi, kata-kata yang ia dilontarkan kerap kali memancing reaksi publik.

Beberapa waktu lalu Ahok kembali mengeluarkan pernyataan yang berbau 'nyeleneh' menanggapi pelaporan dirinya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Santai aja, kita udah sering dilaporin ke KPK kok. Laporin ke Tuhan lebih cepat atau langsung doa aja gitu,” kata Ahok saat mendengar dirinya baru saja dilaporkan ke KPK terkait kasus RS Sumber Waras pekan lalu.

Menanggapi hal itu, Pengamat Politik Amir Hamzah mengatakan, Ahok sebenarnya juga sudah dilaporkan kepada Tuhan, bahkan sejak sebelum Ahok berkomentar.

“Sebelum Ahok bilang begitu, dia sudah saya laporkan ke Tuhan,” ujar Amir saat berbincang kepada TeropongSenayan di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Amir mengaku heran dengan reaksi Ahok membawa-bawa nama Tuhan. Menurutnya sikap Ahok tersebut seperti orang kebakaran jenggot. Tuhan Yang Mahakuasa yang dimaksud Ahok tersebut bahkan tidak mengenalnya.

“Ahok suruh lapor ke Tuhan, tapi Tuhan tidak kenal Ahok. Ini kan konyol,” jelasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Ahok telah dilaporkan ke KPK oleh pengamat politik Amir Hamzah atas kasus jual beli lahan RS Sumber Waras di Grogol, Jakarta Barat. (mnx)

tag: #rs sumber waras  #ahok  #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...