Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 18 Sep 2015 - 15:45:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Dia Tiga Rekomendasi Pansus Pelindo II

76masinton-pasaribu.jpg
Masinton Pasaribu (Sumber foto : Indra/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu mengatakan bahwa Pansus Lintas Komisi Pelindo II nantinya bakal memberikan rekomendasi perihal hasil temuan investigasi dilapangan.

Adapun rekomendasinya yakni, berupa sanksi, pemberhetian, dan pertanggungjawaban atas persoalan yang terjadi di tubuh Pelindo II terkaitkasusdwelling time.

"Output rekomendasi yaitu pemberhentian, pertanggungjawaban, dan sanksi hukum," kata Masinton kepada TeropongSenayan saat dihubungi, Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Masinton jugamengaku optimis kalau Pansus Pelindo II bakal mampu memberantas mafia di Pelindo II. Dengan begitu,tangan-tangan kekuasaan yang menguasai Pelindo tidak ada lagi.

"Biar nanti rakyat yang menilai hasil kerja kita. Rekomendasi ini juga bakal diberikan ke Menteri BUMN," tandasnya. (iy)

tag: #pansus pelindo ii  #pelindo ii  #komisi iii dpr  #PDIP  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...