Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 22 Sep 2015 - 17:45:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Kran Impor Beras Minta Dibuka, Pemerintah Dinilai Tak Konsisten

43impor-beras.jpg
Aktivitas pengangkutan beras di pelabuhan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi IV dari Fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsurizal mempertanyakan sikap pemerintah yang berencana membuka kran impor beras saat ini.

Menurut Cucun, rencana tersebut tidak sejalan dengan apa yang selalu digembar-gemborkan pemerintah selama ini terkait ketersedian stok beras yang katanya masih aman.

"Pemerintah harus konsisten dengan statementnya bahwa produksi beras surplus kok malah import," kata dia saat dihubungi TeropongSenayan, Selasa (22/09/2015).

Sementara itu, Wakil Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPR kubu Romahurmuzi (Romi), Syaifullah Tamliha menduga ada kepentingan Jusuf Kalla terkait keinginannya membuka kran impor beras. Pasalnya, JK dinilai sebagai orang yang banyak usahanya.

"Mungkin saja ini kepentingan pribadinya JK, kita ketahui JK banyak usahanya di mana-mana," ungkap Syaifullah.

Wakil Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPR kubu Romahurmuzi (Romi), Syaifullah Tamliha menduga ada kepentingan Jusuf Kalla terkait keinginannya membuka kran impor beras. Pasalnya, JK dinilai sebagai orang yang banyak usahanya.

"Mungkin saja ini kepentingan pribadinya JK, kita ketahui JK banyak usahanya di mana-mana," ungkap Syaifullah kepada TeropongSenayan, Selasa (22/9/2015).(yn)

tag: #impor beras  #jk  #jusuf kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement