Ragam
Oleh Ilyas pada hari Senin, 05 Okt 2015 - 17:28:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Duhhh... Ini Dia Nikmatnya Bercinta di dalam Air

36bercinta.jpg
Bercinta di dalam air (Sumber foto : Ist)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bila selama ini Anda terbiasa bercinta di tempat tidur, mungkin itu bisa membuat Anda jenuh. Maka, cobalah tempat-tempat alternatif lainnya yang bisa membuat hubungan seks tidak menoton.

Baca juga :Inilah Manfaat Sperma Bagi Wanita

Baca juga :Ini Tips Memakai Lipstik Agar Terlihat Seksi

Baca juga :Muslimah Bercadar Ini Gitaris Band Heavy Metal Asal Brazil

Salah satu tempat yang mulai trend adalah bercinta di dalam air. Ya, bercinta di dalam air akan memberikan sensasi tersendiri bagi setiap pasangan.

Baca juga :Ternyata Jahe Bagus Untuk Kesehatan Sperma

Tak perlu khawatir jika jika Anda tidak memiliki kolam renang pribadi. Bercinta di dalam air, tak harus di kolam renang, tetapi juga bisa dalam kamar mandi, bahkan termasuk pula di bawah shower kamar mandi. Suasana baru akan memberikan pengalaman dan tantangan baru sehingga menghilangkan kejenuhan dalam bercinta.

Baca Juga :Mahasiswa Indonesia Berhasil Ciptakan Kondom Sapi

Baca juga : Waduh, Di Cina Ada Lomba Lepas Bra

Baca Juga : Wanita Perlu Baca, Makanan Ini Bisa Cegah Kanker Serviks

Berikut ini adalah beberapa posisi atau gaya bercinta yang bisa Anda lakukan bersama pasangan saat bercinta di dalam air :

Raft

Posisi ini memberikan porsi lebih kepada pria. Dalam posisi ini, wanita harus mengambang di permukaan kolam dalam posisi tengkurap, namun pria memiliki peranan penting karna harus melakukan penetrasi dari belakang sambil menahan kaki wanita. Gaya ini cocok untuk hubungan seks di dalam kolam.

Bubbly Back Float

Saat bercinta di dalam kolam, posisi ini juga bisa menjadi alternatif. Dengan gaya ini, wanita mengapung di atas permukaan air dengan posisi telentang, kemudian pria duduk berlutut dan mengendalikan pasangan. Posisi seks ini sangat fleksibel. Pria bisa mengendalikan penetrasi dan wanita melebarkan kakinya untuk menikmati penetrasi yang lebih dalam.

On The Edge

Posisi ini merupakan gaya bercinta dalam air yang cukup sensasional. Gaya ini banyak dilakukan pasangan muda yang memiliki stamina di atas rata-rata. Posisi ini sebenarnya modifikasi dari posisi misionaris. Wanita berbaring setengah badan di tepi kolam sedangkan pria berdiri di depannya dengan badan di dalam kolam sambil melakukan penetrasi.

Sea Horse

Posisi ini adalah modifikasi dari gaya Cowboy girl. Posisi ini bisa memberikan kepuasan maksimal bagi pria dan wanita. Karena dalam posisi ini pria berbaring atau mengambang di permukaan air kemudian melakukan penetrasi pada wanita yang duduk membelakanginya.

Doggy Style

Posisi ini adalah posisi paling panas ketika bercinta sambil bermain air. Namun penggunaan kondom tidak maksimal karena beberapa produk kondom mudah rusak jika terkena air dan sabu.

Stairway to Heaven

Posisi ini dilakukan di tangga kolam renang. Wanita duduk di tangga kolam sambil menopang badan pria sedangkan pria berdiri di depannya sambil melakukan penetrasi.

Get a Leg Up

Posisi ini hampir sama dengan posisi seks biasa di atas tempat tidur namun kali ini dilakukan di dalam bath up. Jika tidak mungkin melakukan posisi misionaris karena bath up sempit, Anda bisa mencoba posisi spoon (menyamping).

Sensual Shower

Shower bisa menjadi alat yang mendukung aktivitas hubungan badan Anda. Di bawah shower, Anda bisa menikmati hubungan seks sambil berdiri. (iy/bbs)

tag: #bercinta di dalam air  #nikmatnya bercinta di dalam air  #hubungan badan di air  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...