Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 09 Okt 2015 - 19:15:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Janji Adhyaksa Dault untuk Para Atlet Jika Menangi Pilkada DKI

57adhyaksa.jpg
Adhyaksa Dault (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga,Adhyaksa Dault berjanji jika berhasil memenangkan Pilkada DKI 2017, iaakan memberikan perhatian lebih serius kepada paraatlet dan mantan atlet khususnya atlet di Ibu Kota.

Bahkan, Adhyaksa juga akan selalu menjaga silaturrahmi dengan para keluarga atlet yang selama ini terkesan masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

"KesejahteraanatletDKI Jakarta akan saya jadikan prioritas. Saya juga akan mengundang paraatletuntuk ke Balai Kota untuk merayakan kemenangan," kata Adhyaksa dalam acara deklarasi Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI) yang mendukung maju pada Pilkada DKI 2017 di Hotel Century, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Bagi Adhyaksa,atlet merupakan aset bangsa yang sangat penting yang tak jasa-jasanya bisa diabaikan begitu saja.Menurutnya, hanya dua momen lagu Indonesia Raya dikumandangkan, yaitu saat upacara bendera dan juga saatatlet Indonesia menang di kancah internasional.

Oleh karena itu, Adhyaksa menilai, dukungan para atlet agar iamaju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta 2017 memiliki makna luar biasa. Ia mengaku, berkat dukungan tersebut, ia menjadi lebih termotivasi untuk membenahi Jakarta.

"Saya ini pernah jadi Menpora. Saya sering melihatatlet-atletlatihan dan saya makin bersemangat saat didukung seperti ini," katanya. (iy)

tag: #adhyaksa dault  #atlet dki  #gubernur dki jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...