Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 09 Okt 2015 - 19:15:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Janji Adhyaksa Dault untuk Para Atlet Jika Menangi Pilkada DKI

57adhyaksa.jpg
Adhyaksa Dault (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga,Adhyaksa Dault berjanji jika berhasil memenangkan Pilkada DKI 2017, iaakan memberikan perhatian lebih serius kepada paraatlet dan mantan atlet khususnya atlet di Ibu Kota.

Bahkan, Adhyaksa juga akan selalu menjaga silaturrahmi dengan para keluarga atlet yang selama ini terkesan masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

"KesejahteraanatletDKI Jakarta akan saya jadikan prioritas. Saya juga akan mengundang paraatletuntuk ke Balai Kota untuk merayakan kemenangan," kata Adhyaksa dalam acara deklarasi Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI) yang mendukung maju pada Pilkada DKI 2017 di Hotel Century, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Bagi Adhyaksa,atlet merupakan aset bangsa yang sangat penting yang tak jasa-jasanya bisa diabaikan begitu saja.Menurutnya, hanya dua momen lagu Indonesia Raya dikumandangkan, yaitu saat upacara bendera dan juga saatatlet Indonesia menang di kancah internasional.

Oleh karena itu, Adhyaksa menilai, dukungan para atlet agar iamaju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta 2017 memiliki makna luar biasa. Ia mengaku, berkat dukungan tersebut, ia menjadi lebih termotivasi untuk membenahi Jakarta.

"Saya ini pernah jadi Menpora. Saya sering melihatatlet-atletlatihan dan saya makin bersemangat saat didukung seperti ini," katanya. (iy)

tag: #adhyaksa dault  #atlet dki  #gubernur dki jakarta  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Kapasitas RS Rujukan Hampir Penuh, Jaksel Merah Lagi

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 25 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa kapasitas tempat tidur isolasi pasien Covid-19 di Jakarta sudah 81 persen terpakai hingga 23 September 2020. Sementara, ...
Jakarta

Gandeng Gopay, Pemprov DKI dan Bank DKI Mudahkan Warga Jakarta dalam Pembayaran Pajak

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Permudah warga Jakarta melakukan pembayaran PBB secara praktis, Bank DKI dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan GoPay, uang ...