Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 09 Okt 2015 - 19:39:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Wow...‎100 Ribu Atlet Dukung Adhyaksa Jadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022

99IMG-20151009-WA000.jpg
Icuk Sugiarto dan Pengurus IANI Saat Memberikan Dukungan Kepada Adhyaksa Dault, Jumat (9/10/2015) di Jakarta (Sumber foto : Alfian/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekitar 100 ribu atlet dan keluarga atlet yang tergabung dalam Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI) mendukung pencalonan Adhyaksa Dault menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Hari ini mereka ikrar dan mendeklarasikan dukungan itu.

"Saya memastikan seluruh atlet untuk memberikan dukungan kepada Bapak Adhyaksa untuk menjadi Gubernur DKI," kata Ketua Umum IANI, Icuk Sugiarto.‎di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10/2015). Icuk memimpin ikrar dukungan terhadap mantan Menpora itu.

Icuk berharap Adhyaksa bisa menjadikan DKI Jakarta sebagai Ibu Kota yang lebih baik dan lebih mensejahterakan warga DKI. "Harapan ini saya ungkapkan atas nama seluruh pengurus IANI yang berjumlah lebih dari 100 ribu," tegas Icuk.

Legenda bulu tangkis nasional ini menilai Adhyaksa sebagai sosok yang tepat memimpin Ibu Kota Jakarta. Alasanna kinerjanya telah terbukti semasa menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga di era SBY (2004-2009) silam.

"Kami melihat Pak Adhyaksa bukan hanya tokoh Jakarta tapi juga tokoh pemuda nasional. Kita sudah tahu rekam jejaknya. Kalau tidak ada dia, tidak ada undang-undang olahraga," katanya.

Tampak hadir dalam deklarasi ini antara lain pebulutangkis Markis Kido, petinju Ellias Pical, dan musisi Jelly Tobing, Deddi Dukun, Reni Jayusman, dan Dedy Dores serta beberapa atlet lainnya.(ris)

tag: #adhyaksa  #ahol  #gubernur dki jakarta  #icuk  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Kapasitas RS Rujukan Hampir Penuh, Jaksel Merah Lagi

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 25 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa kapasitas tempat tidur isolasi pasien Covid-19 di Jakarta sudah 81 persen terpakai hingga 23 September 2020. Sementara, ...
Jakarta

Gandeng Gopay, Pemprov DKI dan Bank DKI Mudahkan Warga Jakarta dalam Pembayaran Pajak

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Permudah warga Jakarta melakukan pembayaran PBB secara praktis, Bank DKI dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan GoPay, uang ...