Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 09 Okt 2015 - 19:39:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Wow...‎100 Ribu Atlet Dukung Adhyaksa Jadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022

99IMG-20151009-WA000.jpg
Icuk Sugiarto dan Pengurus IANI Saat Memberikan Dukungan Kepada Adhyaksa Dault, Jumat (9/10/2015) di Jakarta (Sumber foto : Alfian/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekitar 100 ribu atlet dan keluarga atlet yang tergabung dalam Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI) mendukung pencalonan Adhyaksa Dault menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Hari ini mereka ikrar dan mendeklarasikan dukungan itu.

"Saya memastikan seluruh atlet untuk memberikan dukungan kepada Bapak Adhyaksa untuk menjadi Gubernur DKI," kata Ketua Umum IANI, Icuk Sugiarto.‎di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10/2015). Icuk memimpin ikrar dukungan terhadap mantan Menpora itu.

Icuk berharap Adhyaksa bisa menjadikan DKI Jakarta sebagai Ibu Kota yang lebih baik dan lebih mensejahterakan warga DKI. "Harapan ini saya ungkapkan atas nama seluruh pengurus IANI yang berjumlah lebih dari 100 ribu," tegas Icuk.

Legenda bulu tangkis nasional ini menilai Adhyaksa sebagai sosok yang tepat memimpin Ibu Kota Jakarta. Alasanna kinerjanya telah terbukti semasa menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga di era SBY (2004-2009) silam.

"Kami melihat Pak Adhyaksa bukan hanya tokoh Jakarta tapi juga tokoh pemuda nasional. Kita sudah tahu rekam jejaknya. Kalau tidak ada dia, tidak ada undang-undang olahraga," katanya.

Tampak hadir dalam deklarasi ini antara lain pebulutangkis Markis Kido, petinju Ellias Pical, dan musisi Jelly Tobing, Deddi Dukun, Reni Jayusman, dan Dedy Dores serta beberapa atlet lainnya.(ris)

tag: #adhyaksa  #ahol  #gubernur dki jakarta  #icuk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...