TSBola
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Sabtu, 10 Okt 2015 - 22:10:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Tekad Buffon Bawa Timnas Italia Lolos ke Perancis

50Gianluigi_buffon.jpg
Gianluigi Buffon (Sumber foto : Istimewa)

ROMA (TEROPONGSENAYAN) - Gianluigi Buffon menegaskan kepada seluruh rekan-rekannya kalau tidak ada alasan bagi Italia tidak lolos ke Piala Eropa 2016 di Perancis. Gli Azzurri wajib memaksimalkan dua laga tersisa di kualifikasi Grup H.

Pasukan Antonio Conte tersebut memang belum mendapat jaminan lolos ke Prancis tahun depan. Persaingan antara Italia, Norwegia, Kroasia cukup ketat. Italia mengemas 18 poin sedangkan Norwegia serta Kroasia masing-masing 16 dan 14 poin.

Malam ini Italia bakal bertandang ke Azerbaijan. Buffon tidak mau jika timnya sampai kehilangan poin pada pertandingan ini. Tiga poin sangat penting untuk Gli Azzurri.

“Kami memiliki kesempatan besar dan ini harus kami ambil,” tegas Buffon dilansir Sky Sport.

“Kami akan bertemu Azerbaijan. Ini tidak boleh kami lewatkan. Kami harus meninggalkan lapangan tanpa penyesalan,” sambungnya.

Setelah itu pada kualifikasi terakhir, Italia bakal menjamu Norwegia. Meski menang 2-0 pada laga tandang, namun Buffon meminta rekan-rekannya tidak meremehkan tim besutan Per Mathias.

“Kami tidak boleh meremehkan tim manapun. Semua pertandingan sama pentingnya. Kami wajib tetap fokus dan memastikan kemenangan. Itulah yang harus kami kerjakan,” tegas kiper 37 tahun itu.(yn/sky sport)

tag: #piala eropa  #timnas italia  #buffon  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...