Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 13 Okt 2015 - 14:08:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Naskah Akademik belum Ada, Demokrat Ogah Pusingkan Tax Amnesty

80images (5).jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Fraksi Demokrat DPR Didik Mukrianto mengatakan bahwa pihaknya belum bisa menanggapi lebih jauh soal pengampunan pajak (tax amnesty) yang belakangan ini menjadi isu publik.

Sebab, hingga kini naskah akademik maupun drafnya belum ada. Jadi, Demokrat tidak akan bersikap apapun perihal pengamapunan pajak.

"Kita mau bahas apa naskah akademiknya belum ada," kata Didik kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (13/10/2015)

Meski demikian, sampai saat ini Fraksi Demokrat masih terus membahas perkembangan RUU pengampunan pajak. Jangan sampai, langkah tersebut menjadi polemik bagi masyarakat.

"Tapi kita di fraksi terus membahas," tandasnya.

tag: #RUU pengampunan pajak  #tax amnesty  #penggemplang pajak  #pajak  #demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Industri Smelter Bauksit di Bintan Butuh 1.800 Tenaga Asing

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, melakukan rapat dengan ...
Zoom

Mengapa Bendera PDIP Ikut Terbakar di Demo Antikomunis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Beredar sebuah video di WhatsApp yang merekam adegan terbakarnya bendera Partai Komunis Indonesia (PKI). Tapi bukan itu saja, bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...