Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 14 Okt 2015 - 20:39:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Menyimpan Banyak Pusaka, Mbah Roso Bilang Presiden Jokowi Lakukan Ritual Malam Satu Suro

62jokowi (ik) 10.13.11 am 1_1428762333287.jpg
Presiden Jokowi (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Inilah keyakinan dan penerawangan Imam Suroso atau mbah Roso. Anggota Komisi IX DPR RI dari FPDIP mengatakan Presiden Jokowi memiliki tradisi atau ritual khusu di malam tanggal 1 Suro.

"Saya yakin Presiden Jokowi suka melakukan ritual di malam satu Suro. Beliau itu tak takut mati dalam menjalankan tugas artinya punya pagar dan pusaka kesaktian yang sulit di jahatin orang," kata Imam Suroso kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu malam (14/10/2015).

Tak hanya soal ritual, bahkan mbah Roso juga meyakini bahwa Presiden Jokowi memiliki benda-benda yang memiliki unsur magic yang melindungi Jokowi selama ini. Benda pusaka ini senantiasa 'dibersihkan' saat bulan Suro (Muharam).

"Jokowi punya macam-macam pusaka seperti pusaka keselamatan dan pusaka karier. Saya juga yakin Jokowi menganut ilmu kegaiban karena bisa dilihat mentalnya pak Jokowi sangat tinggi dan pak Jokowi itu sakti," ungkap Imam Suroso yang juga praktisi supra natural ini.

Lebih lanjut Mbah Roso berharap agar Jokowi menjadikan malam satu Suro ini sebagai momentum pendekatan pada sang Khalik agar langkah dan kebijakan menjalankan tugas sebagai presiden Jokowi di berkahi Tuhan Yang Maha Esa.

"Saran saya Jokowi harus lakukan ritual-ritual di malam satu Suro biar selamat dalam memimpin dan sukses mensejahterakan rakyatnya dalam lima tahun dan keselamatan keluarganya, selain itu Jokowi juga harus lakukan wirid," pungkas Mbah Roso.(ris)

tag: #jokowi  #suro  #imam suroso  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement