Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 11:59:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Parah, Anggota F-PKB Ini dengan Polos Mengaku tak Tahu Soal Tax Amnesty

22lukman-edy.jpg
Lukman Edy (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Meskipun ada dua anggota Fraksinya yang ikut dalam pengusul dalam Rancangan Undang-Undang (RUU) pengampunan pajak. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy mengaku tidak paham untuk urusan tax amnesty.

Padahal wacana mengenai tax amnesty alias pengampunan pajak akhir-akhir ini ramai diperbincangkan, terutama di kalangan dewan.

"Apa ya, saya tidak tahu, enggak ngerti aku," kata Lukman kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Wakil Ketua Komisi II ini pun mengatakan bahwa hingga sekarang pihaknya belum sama sekali membahas pengampunan pajak di Fraksi PKB DPR. Ini mengingat naskah akademik dan drafnya tidak ada.

"Fraksi PKB belum ada pembahasan," singkatnya.

Perlu diketahui adapun anggota Fraksi PKB yang menjadi pengusul RUU pengampunan pajak yakni Irmawan dari Komisi III DPR dan Rohani Vanath dari Komisi III DPR. (iy)

tag: #RUU pengampunan pajak  #tax amnesty  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...