Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 11:59:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Parah, Anggota F-PKB Ini dengan Polos Mengaku tak Tahu Soal Tax Amnesty

22lukman-edy.jpg
Lukman Edy (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Meskipun ada dua anggota Fraksinya yang ikut dalam pengusul dalam Rancangan Undang-Undang (RUU) pengampunan pajak. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy mengaku tidak paham untuk urusan tax amnesty.

Padahal wacana mengenai tax amnesty alias pengampunan pajak akhir-akhir ini ramai diperbincangkan, terutama di kalangan dewan.

"Apa ya, saya tidak tahu, enggak ngerti aku," kata Lukman kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Wakil Ketua Komisi II ini pun mengatakan bahwa hingga sekarang pihaknya belum sama sekali membahas pengampunan pajak di Fraksi PKB DPR. Ini mengingat naskah akademik dan drafnya tidak ada.

"Fraksi PKB belum ada pembahasan," singkatnya.

Perlu diketahui adapun anggota Fraksi PKB yang menjadi pengusul RUU pengampunan pajak yakni Irmawan dari Komisi III DPR dan Rohani Vanath dari Komisi III DPR. (iy)

tag: #RUU pengampunan pajak  #tax amnesty  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Industri Smelter Bauksit di Bintan Butuh 1.800 Tenaga Asing

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, melakukan rapat dengan ...
Zoom

Mengapa Bendera PDIP Ikut Terbakar di Demo Antikomunis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Beredar sebuah video di WhatsApp yang merekam adegan terbakarnya bendera Partai Komunis Indonesia (PKI). Tapi bukan itu saja, bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...