Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 15:02:33 WIB
Bagikan Berita ini :

MKD DPR Akui Belum Temukan Bukti Perselingkuhan Arzeti Bilbina

89e97eb51983fc9ec416533223d9f510b0_XL.jpg
Arzeti Bilbina (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR Surahman Hidayat mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya terus mengumpulkan bukti kasus anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PKB Arzeti Bilbina terkait penggerebekan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Rizeki.

"Kita terus kumpulkan data-data dari kliping koran, berita tv, talkshow radio, dan media online," kata Surahman kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Hanya saja, politikus Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan kalau sampai saat ini belum ada pengaduan terkait kasus Arzeti ke Mahkamah Kehormatan Dewan. Untuk itu, pihaknya belum akan menentukan sikap perihal kasus tersebut.

"Belum ada pengaduan, kita belum melihat ada bukti pelanggaran sampai saat ini," jelasnya. (iy)

tag: #arzeti bilbina  #mkd dpr  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Irwan: New Normal Bentuk Kekalahan Pemerintah Lawan Covid-19

Oleh Sahlan Ake
pada hari Friday, 10 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Irwan menilai pemerintah telah salah mengambil kebijakan dalam penanganan pandemi Covid-19, yang berakibat terus ...
Berita

Tolak RUU HIP, Hari Ini Massa Gerak Jabar Gelar Unjuk Rasa Di Gedung Sate

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ribuan massa ormas Islam yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Komunis (Gerak) Jawa Barat (Jabar) akan melakukan unjuk rasa untuk menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila ...