Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 28 Okt 2015 - 15:09:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Bantah Selingkuh, Arzeti: Saya Ketemu Letkol Rizeki Cuma 25 Menit

76arzeti-bilbina.jpg
Arzeti Bilbina (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Fraksi PKB Arzeti Bilbina mengaku bertemu Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di teras sebuah "guest house" di daerah Lawang, Malang, guna membicarakan program sosial untuk masyarakat.

"Saya ingin membuat program di 18 Kecamatan di Daerah Pemilihan (Surabaya-Sidoarjo), karena itu saya minta bantuan Dandim," katanya pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Baca juga :Digerebek POM TNI, Arzeti Mengaku Malu Menghubungi Ibundanya

Arzeti mengaku menginginkan program di 18 Kecamatan itu semuanya menyentuh masyarakat sehingga meminta masukan Dandim Sidoarjo.

Dia menegaskan bahwa dia hanya membahas bagaimana program itu bisa menyentuh masyarakat dan tidak membahas soal anggaran program.

"Beliau (Dandim Sidoarjo) hanya memperkenalkan dan memfasilitasi. Saya mendorong agar program diterima masyarakat," ujar Arzeti.

Dia mengaku khawatir programnya itu tidak tepat sasaran sehingga membutuhkan tim yang bisa bergerak dan tidak ada kamuflase.

Arzeti membantah pertemuan itu terjadi di dalam sebuah kamar hotel, melainkan di teras "guest house" itu dan berlangsung tidak lama.

"25 menit setelah pertemuan itu, suami saya datang untuk menjemput karena kami ingin ke bandara," kata Arzeti.

Arzeti juga membantah ada penggerebekan karena pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo berlangsung wajar. Dia menceritakan, Dandim sendiri datang bersama ajudannya dan menggunakan mobil dinas resmi.

Sebelumnya, Letkol Rizeki Indra Wijaya membantah telah berselingkuh dengan Arzeti. Namun dia mengakui bertemu dengan Arzeti di sebuah hotel di Lawang, Malang, untuk membicarakan bantuan dana pembangunan masjid yang ia asuh.

Rizeki membina tiga panti asuhan dan satu pondok pesantren ketika masih bertugas di Malang dan rencananya masjid itu akan dibangun di salah panti asuhan tersebut.

Arzeti juga mengaku bertemu Rizeki tidak di kamar hotel, melainkan di teras kamar hotel. Arzeti mengaku juga tidak berduaan di hotel tersebut.

"Ada kader muslimat NU juga. Jadi, kami tidak berduaan seperti kabar yang beredar," kata Rizeki, Senin (26/10/2015). (iy)

tag: #Arzeti Bilbina  #perselingkuhan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...