Berita
Oleh Ilyas pada hari Senin, 26 Okt 2015 - 19:49:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Tanggapan Arzetti Terkait Kabar Perselingkuhannya dengan Prajurit TNI

52arzetti1-ts.jpg
Arzetti Bilbina (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kabar tak sedap menimpa Arzetti Bilbina. Mantan artis dan juga model yang kini duduk sebagai anggota DPR dari Fraksi PKB itu dikabarkan kepergok selingkuh dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur.

Arzetti dan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut kepergok berduaan di sebuah kamar Hotel Arjuna, Malang pada Minggu (25/10/2015).

Namun begitu, pihak Mabes TNI tak mau terburu-buru menyimpulkan bahwa keduanya tengah melakukan perselingkuhan. TNI masih mengkaji dan mendalami terlebih dahulu apakah keduanya selingkuh atau pertemuan kedinasan.

Bagaimana dengan Arzetti sendiri? Perempuan kelahiran Lampung itu membantah kabar miring tersebut.

"Enggak benar, doakan saja. Ini saya sedang bersama suami saya. Insya Allah kita baik-baik saja. Saya kaget dengan berita tersebut," kata Arzetti, Senin (26/10/2015)

Bantah serupa juga diungkapkan suami Arzetti, Aditya Setiawan (Didit). Menurutnya, berita penggerebakan istrinya itu tidak sesuai fakta sebenarnya.

"Wah enggak, ini lagi sama nyonya saya (Arzetti). Ya biasa lah, ‎kan orang salah sangka, biasa kok orang suka salah tanggap salah informasi semua kan harus dikonfirmasi. Jadi enggak (benar)," kata Didit. (iy)

tag: #arzetti bilbina  #perselingkuhan  #tni  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...