Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 28 Okt 2015 - 17:34:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Bila Sudah ada Data, MKD DPR Siap Panggil Arzeti Bilbina

50arzeti-bilbina.jpg
Arzeti Bilbina (Sumber foto : Indra/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Junimart Girsang menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya masih mengumpulkan data mengenaikasus anggota Komisi VIII dari Fraksi PKB Arzeti Bilbina terkait penggerebekan dirinya dengan Dandim Sidoarjo Letkol Rizeki.

"Kita masih kumpulkan data. Dan, kita harus menganut asas praduga tak bersalah, kita tunggu saja gimana perkembangan," kata Junimart di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Politikus PDI-Perjuangan ini pun mengungkapkan bila publik banyak yang mendesak agar kasus tersebut diselesaikan, maka MKD bisa memanggil langsung Arzeti Bilbina untuk dimintai keterangan meski belum ada aduan.

"Di tata acara kita bisa menetapkan bahwa perkara ini perkara tanpa aduan. Tapi tentu saja bila kita sudah memiliki data juga," jelasnya. (iy)

tag: #Arzeti Bilbina  #perselingkuhan  #mkd dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...