Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 16 Okt 2015 - 11:36:27 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Klaim 'Tax Amnesty' Bagian Rekonsiliasi Nasional

91maruarar-sirait.jpg
Maruarar Sirait (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan, Maruarar Sirait mengklaim bahwa RUU Pengampunan Pajak bisa membawa manfaat besar bagi negara.

Pasalnya, saat ini negara dinilainyabenar-benar membutuhkan pemasukan yang cukup besar setelah melemahnya nilai tukar rupiah. Hanya saja, ia tidak menyebutkan berapa besaran uang negara yang parkir di luar negeri.

"Ini sebuah bentuk rekonsiliasi nasional. Dan, kini saatnya bangsa kita menatap ke depan tanpa perlu mencari kesalahan," kata Ara saat dihubungi, Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Lebih lanjut, Ara mengaku tidak setuju kalau tax amnesty sebagai mekanisme pengampunan bagi koruptor. Oleh karenanya, ia meminta tax amnesty harus bersifat sekali dan dibatasi waktunya.

"Tidak benar untuk koruptor, makanya tax amnesty itu bersifat sekali," tukasnya. (iy)

tag: #RUU pengampunan pajak  #tax amnesty  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Industri Smelter Bauksit di Bintan Butuh 1.800 Tenaga Asing

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, melakukan rapat dengan ...
Zoom

Mengapa Bendera PDIP Ikut Terbakar di Demo Antikomunis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Beredar sebuah video di WhatsApp yang merekam adegan terbakarnya bendera Partai Komunis Indonesia (PKI). Tapi bukan itu saja, bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...