Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Sabtu, 17 Okt 2015 - 18:48:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Menarik Nih, Jokowi Ajak Nonton Laga Persib vs Sriwijaya FC ke GBK Senayan

78jokowi (ik) 10.13.11 am 1_1428762333287.jpg
Presiden Jokowi (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tak terpengaruh khabar adu provokasi antara The Jakmania vs Bobotoh, Presiden Jokowi mengajak masyarakat nonton laga final Piala Presiden di Stadion GBK, Minggu (18/10/2015).

"Besok minggu Final Piala Presiden Sriwijaya FC vs Persib di GBK Senayan. Ayo kita nonton dan jaga ketertiban -Jkw," tulis Jokowi melalui akun Twitter @jokowi, Sabtu (17/10/2015). Pesan ditulis sekitar empat jam lalu.

Menurut informasi yang dihimpun TeropongSenayan, Jokowi memastikan akan hadir di stadion GBK besok malam. Sejumlah pejabat tinggi negara dikhabarkan juga hadir mendampingi Jokowi melihat laga sepakbola ditengah skorsing FIFA untuk Indonesia.

Postingan akun @jokowi tersebut mendapat perhatian netizen. Tercatat sebanyak 1.002 diretweet dan sekitar 355 yang memfavoritkan setelah empat jam ditulis. Selain itu juga banyak mendapat komentar.

Akun @ipuy_cihuy menulis : urusin asap di sumatera jangan bola diurusin.

Sedang akun @chairul_mh menulis : Piala Presiden momen kebangkitan pesepakbolaan Indonesia.

Adapun akun @Buyungkiu menulis : males ah pak level tarkam juga.

Serta masih banyak lagi yang menulis aneka komentar. Baik yang bernada positif atau sebaliknya negatif. Namanya juga media sosial, akun-akun tersebut tampak bebas menulis komentar atas pesan @jokowi tersebut.

Sementara itu, menjelang laga, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengimbau masyarakat untuk menjauhi GBK pada Minggu pukul 12.00 WIB hingga 00.00 WIB. Namun masyarakat masih bisa melakukan Car Free Day pada Minggu pagi.(ris)

tag: #jokowi  #piala presiden  #persib  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...