Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Sabtu, 17 Okt 2015 - 23:42:07 WIB
Bagikan Berita ini :
Laga Final Piala Presiden

Atep dan Tibo Minta Wasit Memimpin dengan Adil

8220151017antarafoto-jelang-final-piala-presiden-171015-wpa-2_1445099143791.jpg
Atep dan Tibo, Dua Kapten Kesebelasan yang Berebut Juara Piala Presiden 2015 (Sumber foto : antaranews)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Laga final Piala Presiden diprediksi akan berlangsung panas dan keras. Untuk itulah kapten dua kesebelasan yang akan bertanding minta wasit yang memimpin pertandingan berlaku adil.

"Pada akhirnya yang menentukan siapa yang menang kan wasit. Jadi, saya harap dipilih wasit terbaik. Semua pihak harus menjunjung tinggi permainan yang seimbang," kata Titus Bonai, Kapten Sriwijaya FC saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu malam (17/10/2015).

Menurut Tibo atau Titus Bonai dari awal pertandingan di Piala Presiden berlangsung sangat baik dan lancar, sehingga pemain asal Jayapura ini pun berharap kelancaran di laga-laga awal pertandingan jangan sampai dinodai oleh kecurangan yang terjadi di laga final.

Senada dengan Titus, Kapten Persib Bandung Atep berharap wasit yang memimpin pertandingan nanti bisa berbuat adil dan tegas. "Kami harap pertandingan lancar dan tidak dicurangi," ucap Atep ditempat yang sama.

Pemain kelahiran Cianjur yang sempat merumput bersama Persija Jakarta beberapa tahun lalu ini pun menuturkan keberhasilan laga ini bisa menjadi cermin kebaikan untuk persepakbolaan Indonesia ke depan.

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri menuturkan, mulai dari babak penyisihan sampai laga terakhir, pihaknya merasa turnamen ini akan berjalan lancar dan bisa dilalui semua tim dengan tenang. Sehingga berharap laga final tidak ternodai.

"Mahaka pasti akan menunjukk wasit terbaik, yang paling pantas untuk final, karena pertandingan ini bukan hanya disaksikan oleh penonton di GBK saja, tapi juga jutaan pasang mata. Fair play ini pasti terwujud," katanya.(ris/ant)

tag: #atep  #tibo  #piala presiden  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement