Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 20 Okt 2015 - 06:27:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Undang Makan Malam Pesepakbola ke Istana, Presiden Jokowi Iming-Iming Hadiah Lebih Gede

89Zulham-JK.jpg
Presiden Jokowi Saat Mengundang Perwakilan Pesepakbola Piala Presiden 2015 di Istana Negara, Senin malam (19/10/2015) (Sumber foto : setkab.go.id)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Usai laga Piala Presiden, kemarin Presiden Jokowi mengundang makan bareng perwakilan dari pemain dan official tim peserta Piala Presiden 2015, di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/10) malam.

Pada pertemuan yang berlangsung sambil sendau gurau itulah Presiden Jokowi memberikan iming-iming hadiah yang lebih besar pada kompetisi yang akan digelar pertengahan November 2015. Dia minta pesepakbola menyiapkan diri.

“Saya siapkan hadiahnya juga gede, terus bantuannya ke klub juga gede, nanti hadiah ke pemain terbaik juga gede, tapi yang dapat jangan Zulham terus. Yang lain, gantian,” ungkap Presiden Jokowi yang disambut tawa hadirin.

Pada kesempatan itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyakini sepakbola Indonesia masih mempunyai masa depan yang sangat baik asalkan didukung dengan rencana, tujuan yang besar dan target yang tepat.

Selain itu, perlunya pembenahan pada manajemen sepakbola Indonesia. “Momentumnya saya kira kemarin, ini momentum untuk membenahi, mereformasi, memperbaiki semuanya dari manajemen rencana besar maupun di manajemen organisasi," ujar dia.

Menurut dia jika perbaikan terus menerus dilakukan maka akan muncul sebuah citra yang baik terhadap sepakbola kita.

Untuk itu, Presiden Jokowi mengajak kepada para insan bola untuk bergerak dan memikirkan kemajuan sepakbola Indonesia.

"Agar mendapatkan tempat dan citra yang paling baik di mata masyarakat. Ini karena pasar industri sepakbola Indonesia sangat besar sekali, hanya memang belum terkelola sangat baik," papar dia.

Jika citra dan persepsi sepakbola Indonesia semakin baik, dia meyakini masyarakat akan berbondong-bondong membeli tiket karena yang ingin ditunjukkan adalah sebuah sepakbola yang mempunyai kualitas dan integritas.

“Ini yang akan menaikkan citra dan persepsi sepakbola kita dan itu yang memberikan semangat kepada pemain,” tuturnya. Ditambahkan bahwa kecintaan masyarakat terhadap sepakbola sangat besar sekali.(ris/dbs)

tag: #jokowi  #sepakbola  #istana  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...