Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 20 Okt 2015 - 16:16:26 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP: Budaya Malu dan Mundur Kritikan Bagus untuk Pemerintahan Jokowi

12kabinet-jokowi-rapor.jpg
Kabinet Jokowi-JK (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan, Maruarar Sirait menilai bahwa usulan peneliti LIPI Prof Siti Zuhro sangat bagus untuk memacu pemerintahan Jokowi-JK ke depan terkait adopsi budaya malu dan mundur.

Menurut Ara segala kritikan yang saat ini ada sudah sepantasnya dijadikan masukan yang membangun agar pemerintahan Jokowi-JK jauh lebih baik.

"Saya kira ga apa-apa ngasih saran, itu memacu semangat pemerintah. Tentu harus dijawab dengan bukti-bukti dengan meningkatkan ekononi, dan daya beli rakyat," kata Ara kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Meski demikian, Ara mengungkapkan kalau saat ini pemerintah sedang membangun program-program yang fundamental untuk menuju perubahan jangka panjang. Misalnya soal infrastruktur dan pembangunan daya beli dan daya saing.

"Tentu saja untuk keluar dari tekanan global dan mengentaskan kemiskinan, serta meningkatkan program-program yang pro rakyat," paparnya. (iy)

tag: #budaya mundur  #budaya malu  #pejabat mundur dari jabatannya  #pemerintahan jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...