Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 21 Okt 2015 - 18:30:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Syarifuddin Sudding: Partai Hanura Berikan Akses Seluas-luasnya Terhadap KPK

64KPK_GELEDAH_FRAKSI_HANURA_1.jpg
Ruangan Dewie Yasin Limpo di Gedung DPR RI (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Dewie Yasin Limpo yang merupakan Snggota DPR RI, para penyidik lembaga antirasuah langsung melakukan penggeledahan dan penyegelan ruang kerja Dewie di Gedung DPR RI.

Melihat itu, teman separtainya Syarifuddin Sudding, yang juga Ketua Fraksi Partai Hanura MPR RI, menghargai proses hukum yang sedang dijalani KPK.

"Silahkan saja, kita sangat menghargai proses pemberantasan korupsi yang dilakukan KPK," ujar Syarifuddin Sudding di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Bahkan, Anggota Komisi III DPR RI itu juga menjamin akan memberikan akses seluas-luasnya pada KPK untuk menyelidiki kasus yang menjerat Dewie Yasin Limpo.

"Kita beri akses seluasnya pada KPK," ungkapnya.

Seperti diketahui Dewie Yasin Limpo diamankan Tim Satgas KPK terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam megaproyek yang menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dewie merupakan Anggota Komisi VII DPR yang membidangi masalah energi, sumber daya mineral, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup. Selain itu, Dewie juga merupakan adik Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (mnx)

tag: #kasus korupsi Hanura  #dewie yasin limpo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pemerintah Tak Ada Wacana Atur Jam Warung Madura

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemerintah melalui Kemenkop UKM menegaskan tidak pernah melarang warung Madura untuk beroperasi selama 24 jam. Pemerintah juga memastikan tidak ada rencana untuk mengatur ...
Berita

Sidang PHPU Pileg, Bawaslu Siapkan Laporan Ini

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengaku tidak memiliki persiapan khsusus menghadapi persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK). Pasalnya, posisi Bawaslu dalam perkara PHPU ...