Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 24 Okt 2015 - 11:20:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Ditahan KPK, Pengusaha Ini Malah Ditahan di Polda

17kapolda-tito.jpg
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Salah satu pengusaha yang terjaring saat operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (20/10/2015), saat ini ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus narkoba.

Adalah Stefanus Harry Jusuf (41), pengusaha yang kedapatan membawa sabu seberat 1 gram dan alat penghisap di dalam tasnya saat OTT dilakukan.

"Sedang diperiksa di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya," kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian, Jumat (23/10/2015) kemarin.

Menurut Tito, saat ini Harry kemungkinan akan diproses secara pidana.

"Yang bersangkutan bisa kami proses secara pidana. Bisa juga direhab, tergantung pemeriksaan nanti," ucap Tito.

Untuk diketahui, Harry ditangkap KPK bersama lima orang lainnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada OTT KPK. Lima orang lainnya adalah seorang ajudan, Depianto, sekretaris pribadi Dewie Yasin Limpo, Rinelda Bandaso, pengusaha yang juga rekan Harry, Septiadi, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Deiyai, Papua, Iranius, serta seorang sopir mobil rental.

Karena saat penggeledahan ditemukan sabu dan alat penghisap di tas milik Harry, maka setelah menjalani pemeriksaan di KPK pada Rabu (21/10/2015), Harry kemudian dilimpahkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (22/10/2015) sekitar pukul 01.00. (mnx)

tag: #kasus korupsi Hanura  #dewie yasin limpo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...