Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Minggu, 25 Okt 2015 - 16:02:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Permadi : Jadi Presiden, Jokowi Akan Memicu Terjadinya Goro-Goro

47jokowi (ik) 10.13.11 am 1_1428762333287.jpg
Presiden Jokowi (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Joko Widodo (Jokowi), menurut Permadi, memang harus menjadi presiden. Hanya saja karena ambisi yang tidak disertai kemampuan, kepresidenannya yang akan memicu kekacauan atau goro-goro.

"Tuhan mengabulkan permintaan Jokowi menjadi Presiden karena kerusakan bangsa Indonesia sudah tak terkira dan sulit diperbaiki sehingga akan terjadi goro-goro atau kekacauan," ujar Permadi di Jakarta, Sabtu (24/10/2015),

Namun, setelah terjadi kekacauan itulah, menurut Permadi, akan muncul 'satrio piningit' atau pemimpin sejati. Dialah, masih menurut Permadi, yang akan membuat tatanan baru bagi bangsa dan masyarakat Indonesia lebih bermartabat.

"Seperti Petruk dalam pewayangan, Jokowi minta Tuhan menjadi raja atau presiden. Namun, sebenarnya dia tidak memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin," papar Permadi, mantan anggota DPR Fraksi PDIP ini.

Permadi yang mengaku pernah mendapat tugas dari Megawati untuk memenangkan Jokowi saat maju menjadi Walikota Solo periode pertama ini mengatakan mengetahui kemampuan Presiden RI ketujuh ini memang amat terbatas.

Namun, dua kekuatan besar dunia telah menjadi penyokong utama Jokowi menjadi presiden. Mereka adalah Amerika dan China. Ke dua negara inilah yang menyusupkan agen dan intelijennya ke Indonesia dalam operasi pemenangan Jokowi.

Permadi yang juga mendalami ilmu supranatural ini mengungkapkan ambisi Jokowi itu tercermin dengan tindakannya yang tidak menyelesaikan tugas baik sebagai Walikota Solo maupun Gubernur DKI.

"Belum selesai menjalani tugas Walikota Solo maju sebagai Gubernur DKI. Tugas sebagai Gubernur baru satu tahun maju menjadi Presiden. Jadi dia memang seperti Petruk yang minta Tuhan agar dijadikan raja atau presiden," papar Permadi.(ris)

tag: #jokowi  #permadi  #goro-goro  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...