TSBola
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 26 Okt 2015 - 07:24:47 WIB
Bagikan Berita ini :
Barclays Premier League

Derby Manchester Berakhir Imbang

55man_utd_man_city.jpg
Pemain MU Chris Smalling (kiri) berebut bola dengan Yaya Toure dalam laga lanjutan liga Inggris, Minggu (25/10/2015) (Sumber foto : telegraph.co.uk)

MANCHESTER (TEROPONGSENAYAN) - Derby kota Manchester yang mempertemukan dua klub raksasa Ingggris, Manchester United versus Manchester City, pada Liga Utama pekan ke-10 di Stadion Old Trafford, Minggu (25/10/2015) hanya berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat Manchester City kembali menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Utama Inggris dengan 22 poin, atau memiliki poin sama dengan Arsenal namun unggul selisih gol.

Adapun Manchester United tetap di peringkat empat dengan 20 poin, atau memiliki poin sama dengan West Ham yang berada di peringkat tiga karena unggul selisih gol.

Dalam laga tersebut, Manchester United mengemas peluang melalui aksi individu Anthony Martial yang berlari meninggalkan dua pemain bertahan Manchester City kemudian mengarahkan umpan kepada Juan Mata yang langsung dihalangi bek City, Vincent Kompany, pada menit 25.

Manchester City berpeluang ketika sepakan bebas Yaya Youre yang memantul ke arah De Bruyne yang langsung mengarahkan bola ke gawang De Gea, namun tidak berbuah gol karena bola menyamping di menit 41. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, United kembali melancarkan serangan melalui sepak pojok Juan Mata yang disambut sundulan Chris Smalling namun tidak berbuah gol di menit 53.

Pelatih Van Gaal kemudian mengubah strategi dengan mengganti Juan Mata yang kerap kehilangan bola kemudian memasukan Jesse Lindgard yang langsung menciptakan peluang untuk Memphis Depay pada menit 66, namun tidak menghasilkan gol.

Tendangan voli Jesse Lindgard setelah mendapatkan umpan Martial pun hanya membentur mistar gawang Joe Hart pada menit 85.

Joe Hart pun kembali mengamankan gawang City dari kebobolan setelah mengamankan bola sundulan Smalling hasil umpan Fellaini di menit 88. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Berikut susunan pemain kedua tim :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Valencia (Matteo Darmian), Jones, Smalling, Rojo, Schneiderlin, Schweinsteiger (Fellaini), Mata (Lingard), Herrera, Martial, Rooney.

Man City (4-2-3-1): Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernando, Fernandinho, De Bruyne, Toure (Demichelis), Sterling (Jesus Navas), Bony.(yn)

tag: #derby manchester  #liga inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...