Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 27 Okt 2015 - 16:03:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Tujuan Pansus Asap Selidiki Aktor di Balik Kebakaran Hutan

1m-nasir2.jpg
M Nasir (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Demokrat M Nasir mendorong agar Komisinya ikut menginisiasi terbentuknya panitia khusus (Pansus) bencana asap yang menimpa kawasan Sumatera dan Kalimantan.

"Ini saya sebagai anggota Komisi VII meminta Komisi VII untuk membentuk Pansus. Karena jalan satu-satunya menyelesaikan kasus ini untuk melihat siapa yang mebuat masalah ini dan siapa pelaku di balik kasus ini, satu-satunya jalan harus dibentuk pansus," ujar Nasir kepada di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (27/10/2015).

Adik kandung terdakwa suap Wisma Atlet Nazaruddin ini menyampaikan, penderitaan masyarakat di Sumatera dan Kalimantan sudah cukup parah. Ia berharap DPR dapat serius merespons kondisi buruk yang dialami masyarakat yang terkena dampak langsung asap.

Nasir berpendapat, sudah selayaknya komisi VII ikut andil dalam pembentukan Pansus asap DPR. Disampaikannya, setidaknya sudah dua komisi lain di DPR mengisyaratkan realisasi Pansus asap.

"Disitu (Pansus) nanti gabungan Komisi. Komisi VII, IV dan III," sebutnya.(yn)

tag: #pansus asap  #kabut asap  #kebakaran hutan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politisi PAN Minta Aplikasi Injil Berbahasa Minang Diusut Tuntas

Oleh Givary Apriman
pada hari Wednesday, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PAN asal Sumbar, Guspardi Gaus merasa tersentak dan menyampaikan rasa prihatin serta kekecewaannya dengan adanya aplikasi injil menggunakan bahasa ...
Berita

Cina Peringatkan Inggris Jangan Ikut Campur Urusan Hong Kong

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab mengatakan pada hari Selasa bahwa Cina menghancurkan "permata" Hong Kong dengan tindakan kerasnya. Dia meminta Cina ...