TSBola
Oleh Ilyas pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 04:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Penyerang Celta Vigo: Wasit La Liga Sering Bantu Madrid dan Barca

73Untitled.jpg
Nolito (Sumber foto : Ist)

MADRID (TEROPONGSENAYAN)- Penyerang Celta Vigo Nolito memberikan komentar miring kepada kinerja pada pengadil lapangan di La Liga. Menurutnya, selama ini korps wasit di La Liga kerap membela Real Madrid dan Barcelona.

Nolito dan Celta Vigo baru saja dikalahkan oleh Real Madrid dalam lanjutan La Liga pekan lalu. Pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut Celta harus bermain dengan 10 orang pemain karena salah pemain mereka mendapat kartu merah.

Bagi Nolito, wasit-wasit La Liga menaruh hormat yang terlalu tinggi kepada para bintang di kedua klub tersebut. Hal sebaliknya justru berlaku kepada pemain dari klub yang menjadi lawan duo Clasico. Mereka mendapat penghormatan yang lebih rendah dari wasit.

"Ada hal-hal yang telah ada dan akan selalu ada. Jika Anda dari Madrid atau Barcelona, wasit menghormati akan lebih menghormati anda. Mereka juga perlu memahami kita. Ada wasit yang memprovokasi Anda dan berbicara kepada Anda dengan arogansi," kritik pemain 28 tahun ini kepada AS. (iy/bola)

tag: #celta vigo  #real madrid  #barcelona  #liga spanyol  #la liga  #wasit  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...