Zoom
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 11:45:00 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Kebut Pembahasan RAPBN 2016

8DSC_0053.JPG
Ilustrasi (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR RI Setya Novanto meminta Komisi-komisi di DPR segera melakukan harmonisasi pada Badan Anggaran (Banggar) terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2016. Hal ini agar pembahasan RAPBN 2016 bisa diselesaikan esok hari.

"Tentu kita dengarkan pandangan-pandangan Fraksi-fraksi di Paripurna nanti, diharapkan berikan hal penting apa-apa yang disampaikan Komisinya. Tentu kita akan dengarkan apa menerima atau menolak dari pada pandangan Fraksi-fraksinya," kata Novanto di kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (29/10/2015).

Politisi Golkar ini menjamin pimpinan DPR akan berpihak pada rakyat dalam pembahasan RAPBN 2016 ini. Pasalnya, banyak masalah yang dihadapi rakyat Indonesia saat ini.

"Tunggu besok hasil pandangan Fraksi-fraksinya," tandasnya.

Dikabarkan RAPBN 2016 akan disepakati oleh DPR melalui rapat Paripurna pada hari Jumat (30/10/2015) besok.(yn)

tag: #rapbn 2016  #dpr  #parlemen  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Kematian Pasien COVID-19 di Jatim Tinggi Sekali, Apa Masalahnya?

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 11 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Persentase kematian pasien positif di Jawa Timur ternyata lebih tinggi dibanding rata-rata dunia. "Persentase kematian pasien COVID-19 yang meninggal dunia di luar ...
Zoom

Wawancara dengan Rocky Gerung: Isu Reshuffle Sampai Kartu Prakerja

TEROPONGSENAYAN --Kepemimpinan Presiden Joko Widodo di periode kedua tak semulus dengan kepemimpinannya di periode pertama. Belum genap setahun menjabat, beragam masalah muncul di tahun ...