Berita
Oleh Ilyas pada hari Rabu, 04 Nov 2015 - 16:53:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Rombongan Komisi VI DPR Terjebak di Bali dan tak Bisa Pulang ke Jakarta

53Heri-Gunawan.jpg
Heri Gunawan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rombongan Komisi VI DPR RI yang melakukan kunjungan kerja ke Bali dan Nusa Tenggara Barat terjebak dan tak bisa balik ke Jakarta.Penyebabnyakarena terjadinya letusan Anak Gunung Rinjani yaitu Gunung Barujari, Selasa (3/11/2015).

"Kami terjebak dan tak bisa balik ke Jakarta karena abu letusan menutupi Bandara Ngurah Rai, Bali," kata wakil ketua Komisi VI DPR RI, Heri Gunawan dalam pesan yang diterimawartawan diJakarta, Rabu (4/11/2015).

Namun begitu, karena tak bisa take off dari Denpasar, rombongan yang terdiri dari Wakil Ketua Komisi VI DPR, Azam Azman Natawijana, Eka Sastra, Lili Asudiredja, Adang Daradjatun memutuskan untuk menuju Banyuwangi, Jawa Timur via darat. Selanjutnya, dari Banyuwangi menuju Juanda Surabaya via udara, terus ke Jakarta.

"Tapi info terakhir bandara di Banyuwangi tutup. Jadi dari Denpasar ke Gilimanuk, menyeberang dari Pelabuhan Ketapang menuju Bandara Juanda, Surabaya (5 jam)," kata Heri. (iy/ant)

tag: #komisi-vi-dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...
Berita

Bamsoet Ajak Pendukung Anies dan Gandjar Serta Seluruh Elemen Bangsa Perkuat Persatuan Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengingatkan dalam waktu sekitar lima bulan ke depan, bangsa Indonesia akan dihadapkan pada ...