Berita
Oleh Ilyas pada hari Kamis, 05 Nov 2015 - 04:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Gagal Ajarkan Ideologi Komunis ke Muridnya, Kepala Sekolah Ditegur

4Untitled.jpg
Siswa diharuskan menghafal nilai-nilai dasar ideologi Partai Komunis sejak dini. (Sumber foto : BBC)

Kasus ini bermula ketika sejumlah pejabat Dinas Pendidikan mengadakan inspeksi mendadak di sekolah dasar yang terletak di Provinsi Anhui itu.

Dalam sidak itu, para pejabat meminta enam siswa untuk mengucapkan di luar kepala 24 nilai-nilai dasar ideologi Partai Komunis.

Namun tiga siswa tidak mampu menghafal seluruhnya. Tiga anak lainnya berhasil menyebut nilai-nilai dasar yang ditanamkan sejak dini.

Dinas Pendidikan setempat kemudian menerbitkan surat teguran yang berisi kecaman pedas kepada kepala sekolah. Namanya disebutkan secara jelas, lengkap dengan peringatan kepadanya.

Nilai-nilai dasar ideologi Partai Komunis secara gencar ditanamkan di sekolah-sekolah, terutama di sejak Cina berada di bawah pemerintahan Presiden Xi Jinping.

Belakangan Partai Komunis berusaha melakukan pembenahan, termasuk melarang sekitar 88 juta anggotanya bergabung dalam klub-klub golf dan melarang anggota makan atau minum secara mewah. (iy/bbc)

tag: #cina  #partai-komunis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...