Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 20 Okt 2014 - 15:25:12 WIB
Bagikan Berita ini :
Sesaat Jokowi Dilantik

Gedung Nusantara III Diberakin Kucing

43eekkucing-mandrapradipta.jpg
Seonggok Kotoran Kucing yang Berak di Lantai Gedung Nusantara III (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA-Ada kejadian unik usai pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi menjadi presiden dan wakil presiden ke-7 Indonesia, Senin (20/10/2014). Tepatnya, terjadi lantai marmer yang menghampar di gedung Nusantara III DPR.

Entah datang dari mana, ada seekor kucing bewarna kuning belang berukuran kecil membuang hajat atau berak di lantai dekat pintu metal detector gedung Nusantara III. Berada di lantai marmer yang mengkilap, onggokan tai kucing itu tampak mencolok.

Entah kucing ini datang dari mana, yang jelas kejadian tersebut hampir bersamaan ketika Menteri Perdagangan Rusia Denia Manturov menunggu lift untuk menuju ke ruangan Nusantara III DPR. Tampak suasana kikuk diperlihatkan para petugas.

Namun dengan sigap, saat itu juga, petugas kebersihan DPR yang melihat kejadian tersebut, langsung membawa kucing itu ke belakang. Sedang petugas lainnya bergegas mengambil alat untuk membersihkan onggokan tai kucing tersebut.

"Kayanya tuh kucing dari belakang, soalnya kan kadang banyak kucing yang masuk dari luar," kata salah petugas kebersihan yang enggan disebut jati dirinya. Beberapa orang yang sempat melihat onggokan tersebut tampak menutupi hidung dan menjauhinya.(ris)

tag: #Kucing Berak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...