Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 04 Feb 2015 - 21:45:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Gedung Nusantara III DPR Kembali Diberakin Kucing

7kucingberak-mandra.jpg
Kucing Berak di Gedung Nusantara III DPR, Rabu (4/2/2015) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Lantai marmer mengkilap gedung DPR Nusantara III kembali diberakin kucing berwarna kuning belang. Kucing dewasa ini buang hajat besar tepat disisi kiri pojok dekat salah satu tiang DPR.

Sebelumnya, saat pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi menjadi presiden dan wakil presiden ke-7 Indonesia pada Oktober 2014, seekor kucing berak tepat di dekat pintu masuk Nusantara III. Ketika itu kucingnya tidak sebesar hari ini ukuran badannya.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, usai berak kucing tersebut langsung menggali-gali seakan seperti ditumpukan pasir. Tak ayal beberapa wartawan yang saat itu masih sibuk membuat berita dibuat tertawa terbahak-bahak oleh aksi kucing itu.

"Hahahaha, aduh ada-ada itu kucing datang dari mana. Bau ini pasti," kata salah satu wartawan televisi swasta yang saat itu tepat berada dekat kucing saat berak, Jakarta, Rabu (4/2/2015). Sambil menutupi hidung dia beranjak meninggalkan lokasi itu.

Tak berselang lama para wartawan pun mencoba mengusir kucing tersebut, dan akhirnya kucing kuning belang itu lari ke arah keluar dan meninggalkan onggokan tainya. Biasanya, para petugas kebersihan akan membersihkan kotoran hewan rumahan itu.(ris)

tag: #Kucing Berak  #Gedung Nusantara III DPR  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...