Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 01 Jan 2016 - 11:55:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Masuk MEA, Fadli Minta DPR dan Pemerintah Bisa Sinergi

4DPR_KONPRES_KEPULANGAN_HAJI_9(1).jpg
Fadli Zon (Sumber foto : dok TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan, tahun 2016 ini merupakan tantangan besar bagi Indonesia. Dimana Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) mulai diberlakukan.

Pasalnya, MEA bisa menjadi peluang besar bagi Indonesia untuk meningkatkan ekonomi.

"Kita sebagai sebuah bangsa harus terus ditingkatkan agar MEA dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia," kata Fadli saat dihubungi, Jakarta, Jumat (1/1/2016).

Untuk itu, Fadli mengharapkan di 2016 ini pemerintah dan DPR bisa bersinergi untuk melahirkan produk legislasi yang berkuantitas dan berkualitas.

"Harus diakui target legislasi tak tercapai, dan ini harus menjadi introspeksi bagi DPR dan juga pemerintah. Karena legislasi adalah produk dua lembaga," ungkapnya. (mnx)

tag: #catatan-2015  #dpr  #fadli-zon  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Potongan Dana Tapera Mulai Berlaku 2027

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 01 Jun 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memastikan aturan terkait Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) tidak dilakukan tahun ini melainkan tahun 2027. Demikian disampaikan ...
Berita

Hari Lahir Pancasila 2024, Mukhtarudin: Momentum Bangkit Menuju Indonesia Emas 2045

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) Mukhtarudin mengatakan Hari Lahir Pancasila ke-79 pada 1 Juni 2024 ini akan menjadi momentum untuk ...