Zoom
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 31 Okt 2014 - 15:03:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambil Senyum, Agus Hermanto Bilang Tak Tahu Ada Sidang Paripurna Tandingan

26Agus 001.jpg
Wakil Ketua DPR ,Agus Hermanto (Sumber foto : Teropong Senayan/Mulkan Salmun)

JAKARTA--Meski berkantor satu gedung, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto tak tahu adanya Sidang Paripurna Tandingan yang digelar Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Padahal saat sholat Jumat di mesjid komplek DPR mereka bergabung jadi satu jamaah.

"Saya nggak nonton. Jadi saya nggak tau," ujar Agus Hermanto sambil tersenyum saat dicegat wartawan usai sholat Jumat hendak menuju ruang kerjanya di komplek gedung parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Agus mengungkapkan dirinya sedang mempersiapkan rapat bersama pimpinan DPR yang sudah dijadwalkan pada pukul 16.00 hari ini. Rapat pimpinan DPR ini, menurut Agus memang sudah diagendakan sejak sehari sebelumnya.

Politisi Partai Demikrat ini memilih fokus pada tugasnya sebagai Wakil Ketua DPR. "Nanti kita ada rapat pimpinan jam 4 sore. Tapi tentunya ada beberapa hal yang harus saya selesaikan. Jadi saya selesai sholat Jumat langsung kemari," ujar Agus.

Agus mengungkapkan pembagian Komisi dan pendistribusian AKD telah selesai dibentuk. Sehingga mulai pekan depan DPR menjalankan fungsi dan tugasnya. "Tinggal nanti agendanya dilaksanakan di masing-masing komisi dan alat kelengkapan lainnya," papar dia.(ris)

tag: #Agus Hermanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...