Berita
Oleh ahmad Hatim Benarfa pada hari Minggu, 24 Jan 2016 - 07:49:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Pendiri SGRC Sebut Suka Sesama Jenis adalah Fitrah

89firmasyah.jpg
Firmansyah (Sumber foto : http://melela.org/firmansyah/)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Firmansyah yang merupakan pendiri dari SGRC ini mengakui jika dirinya adalah seorang homo.

Dalam pernyataan resminya di halaman http://melela.org/firmansyah/, Firman mengakui kalau dirinya mulai mengalami ketertarikan kepada sesama jenis atau laki-laki sejak sekolah dasar.

“Saya mulai menyadari ketertarikan terhadap laki-laki ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu, renang merupakan salah satu mata pelajaran yang saya hindari. Rasanya saya mengerti alasan mengapa saya tidak bisa renang sampai saat ini: saat yang lain belajar renang, saya harus menghadapi tekanan berada satu kamar bilas dengan orang yang saya sukai,” kata Firman seperti dikutip dari http://melela.org/firmansyah/, Ahad (24/1/2016).

Tak hanya itu, Firman mengakui kalau semakin dewasa ia meyakini fitrahnya sebagai seorang homo setelah makin banyak yang mengetahui orientasi seksual dirinya.

“Semakin beranjak dewasa, saya pun semakin merasa yakin dengan fitrah orientasi seksual saya, dan semakin banyak orang yang tahu mengenai orientasi seksual saya. Beruntung saya masuk Fakultas Ekonomi UI, sebuah kampus neolib (katanya). Di sini, Anda adalah otak Anda, bukan orientasi seksual Anda. Saya bukan seorang gay yang meratapi nasib menjadi gay di pojok ruangan dan pasrah dengan keadaan,” katanya.

Akhir-akhir ini, masyarakat dikejutkan oleh selembaran yang mengatasnamakan UI.

Support Group and Resource Center on Sexuality Studies (SGRC) dalam selebaran yang tersebar luas di dunia maya, SGRC menyebutkan terdapat kata “LGBT Peer Support Network” dan beberapa kesempatan SGRC juga menyantumkan kalimat UI dalam gerakannya. (Icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ganjar Tegaskan Tak Akan Bergabung ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 08 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politikus PDIP sekaligus eks Capres 2024, Ganjar Pranowo menegaskan, tidak akan bergabung dalam pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ganjar menekankan, ...
Berita

Soal Wacana Pembentukan Presidential Club, Barikade 98 Sebut Hanya Gimmick PolitikĀ 

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pembentukan Presidential Club yang diusulkan Prabowo Subianto dianggap hanya sebagai gimmick politik. Bahkan menjadi bentuk ketidakpercayaan diri sang presiden terpilih ...