Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 27 Jan 2016 - 18:18:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Puan Maharani: Masuk di Mulut Langsung Crot

5(PDIP) Puan Maharani.jpg
Puan Maharani (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

BALI (TEROPONGSENAYAN) - Ada yang berkesan bagi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani tentang kue klepon Bali.

Ia menyatakan, klepon Bali memiliki cita rasa yang tinggi dan berbeda tak seperti kue klepon kebanyakan.

“Klepon kecil saja saya makan masuk di mulut langsung crot, cita rasanya beda. Dibilang sama pedagangnya ini home made memakai gula Bali asli. Jadi memang berbeda dengan klepon yang ada di Jawa,” kata Puan diKantor Gubernur Bali, Selasa (26/1/2016).

Ia mengatakan, Bali ini merupakan pulau yang sangat kaya, selain kaya cita rasa makanan tetapi kaya juga alamnya.

Bahkan dengan sistem subak yang dimiliki Bali, seharusnya masyarakat Bali tidak ada yang miskin.

“Tadi dikatakan kemiskinan di Bali meningkat dari tahun sebelumnya karena masyarakat miskin di Bali kekurangan makan beras. Sasarannya bahwa semua hal yang berkaitan dengan kemiskinan adalah urusan perut dan beras, jadi bukan bagaimana memenuhi pola berasnya tetapi merubah pola dari makan beras menjadi bukan makan beras,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Puan mengingatkan, siapa saja yang menyelewengkan beras miskin/beras sejahtera patut dilaporkan ke polisi. Ini agar program tersebut tepat sasaran.

“Saya setuju dengan Bapak Gubernur, siapa saja yang menyelewengkan penyaluran raskin ini laporkan saja ke polisi,” ujarnya. (Icl)

tag: #puan-maharani  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Munas V PKS Targetkan Perolehan 15 Persen Suara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 29 Nov 2020
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) --Munas V PKS menghasilkan satu keputusan target perolehan suara pada Pemilu 2024 adalah minimal 15 persen suara.  Presiden PKS Ahmad Syaikhu optimistis bisa ...
Berita

Dorong Pilkada Serentak Hasilkan Pemimpin Berintegritas, Dosen Hukum Pidana UBK ini Ingatkan Masyarakat Jauhi Money Politic

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dosen Hukum Pidana Universitas Bung Karno Azmi Syahputra mengingatkan masyarakat agar tidak mudah tergiur dengan iming-iming uang maupun sembako dalam ketika akan ...