Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 06 Nov 2014 - 13:30:05 WIB
Bagikan Berita ini :
Sewot Dikatakan Mau Damai

Effendi Simbolon Sebut Agus Hermanto Musang Berbulu Domba

52effendi simbolon_10.jpg
effendi simbolon PDIP (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Disebut kisruh ogah. Dikatakan mau damai sewot. Barangkali itulah yang terjadi di DPR saat ini. Ketika isu rekonsiliasai antara kubu Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) berhembus kencang malah dibantah oleh Effendi Simbolon.

"Siapa yang bilang mau islah? Siapa yang bilang bentar lagi mau damai?" teriak Effendi Simbolon di gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Wartawan pun menimpali dengan menyebut nama Agus Hermanto, Wakil Ketua DPR dari Partai Demokrat.

"Mereka kan dari dulu selalu berbicara yang manis-manis saja. Jangan seperti musang yang berbulu domba lah. Bicara lah dengan jujur. Kita ini karateka yang sejati. Ya kalau mereka ingin bertahan di posisinya ya bilang saja, jangan berbicara manis-manis saja. Sama-sama 5 Fraksi ko," cetus Effendi Simbolon.

Meski ucapannya keras dan pedas, Effendi yang rambutnya klimis dan berbau wangi ini tetap sambil mengumbar senyum. Politisi PDIP ini mengatakan rivalnya para politisi KMP sudah kebablasan terkait kisruh di DPR.

"Setelah kebablasan jangan lah mereka berbicara pandai ke media. Kita tidak bisa di perdaya dengan bahasa-bahasa sinetron. Kalau kita mau berbicara A ya A," cetus Efendi yang belakangan ini juga tergolong sering menyerang Jokowi dan JK.(ris)

tag: #effendi simbolon  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement