Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 05 Feb 2016 - 14:15:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Heboh! Enam Bangunan Khusus Tempat Bercumbu Dibongkar

781423705049-hal_1__3__psk_mi_atet.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

BANJARMASIN (TEROPONGSENAYAN) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin membongkar enam bangunan yang berada di eks lokalisasi yang diduga masih dijadikantempatbercumbu, mesum,atau prostitusi.

"Ada enam bangunan berbentuk rumah tempat tinggal itu kami bongkar habis karena masih menerima pratek prostitusi," ucap Kabid Trantib Sat Pol PP Kota Banjarmasin Apilludin Noor di Banjarmasin, Rabu (5/2/2016).

Ia mengatakan, pembongkaran terhadap enam bangunan di eks lokalisasi itu terletak di Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Magfirah Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Satpol PP Kota Banjarmasin banyak menerima laporan kalau eks lokalisasi yang lebih dikenal dengan sebuta Ria Begau itu masih beroperasi melakukan prostitusi.

Setelah dilakukan penyelidikan dan diduga kuat masih adanya aktivitas "esek-esek" di lokasi tersebut maka pada Rabu (3/2/2016) siang dilakukan pembongkaran.

"Yang kami bongkar hanya enam bangunan saja, karena sudah kami ketahui dan sisanya rumah milik warga biasa, dan kami tidak pilih kasih dalam melakukan pembongkaran," katanya saat di lokasi penertiban, dikutip lamanAntara.

Padahal kata dia, satu bulan yang lalu di lokasi yang sama pernah dilakukan penertiban oleh Satpol PP tapi mereka tetap tidak patuh.

Untuk pembongkaran kali ini dilakukan bongkar habis, hingga mereka tidak bisa melakukan aktivitas prostitusi.

"Pelaksanaan pembongkaran ini sesuai dengan perintah dan aturan karena praktek prostitusi sangat dilarang," ujarnya.

Untuk diketahui pelaksanaan pembongkaran enam bangunan di eks lokalisasi Ria Begau itu terlihat dikawal oleh sejumlah personel dari Polisi Militer. (iy)

tag: #prostitusi-artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPK Geledah Kantor Sekjen DPR Indra Iskandar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 30 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPK menggeledah Kantor Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI Indra Iskandar pada Selasa siang (30/4). Hal ini dibenarkan Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri penggeledahan ...
Berita

Partai Nasdem Klaim Kehilangan Satu Kursi DPR Akibat Pengelembungan Suara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Nasdem mengaku kehilangan satu kursi DPR RI di salah satu daerah pemilihan (Dapil) akibat penggelembungan suara. Hal itu disampaikan anggota tim kuasa hukum partai ...