Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 06 Feb 2016 - 14:49:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Geram Dikhianati Parpol Lain di KMP

1images.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dalam pidato di hari ulang tahun (HUT) Gerindra yang kedelapan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat melontarkan sindirannya terkait soliditas di Koalisi Merah Putih (KMP).

"Kita adalah partai baru yang tidak menikmati kekuasaan dan kita terdiri dari pribadi-pribadi yang idealis,jangan ada diantara kita profesional politisi. Untuk itu, kita kalau soal urusan trik-trik politik kita kurang pengalaman atau lugu, jadi sering dibohongi dan tidak jadi masalah kita kalau sering dibohongi kalau kita orang Islam, kita harus waspada hari-hari kedepannya tetapi kalau terus dibohongi ya jangan mau dibohongi terus," sindir dia di DPP Gerindra Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

Menyikapi kondisi seperti ini, lanjut dia, dirinya optimis bahwa partai Gerindra akan menjadi partai yang tetap memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara.

"Saya lihat kader-kader didaerah cukup piawai dan yakin perjuangan kita benar karena saya selalu ingatkan adagium partai ini kalau semua orang baik diam yang berkuasa adalah orang-orang tidak baik," pungkas dia.(yn)

tag: #kmp  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement