Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 13 Nov 2014 - 11:27:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kata Agus Hermanto Soal Kesepakatan KMP-KIH

33Agus 002.jpg
Agus Hermanto, Wakil Ketua DPR (Sumber foto : Teropong Senayan/Mulkan Salmun)

JAKARTA (TEROPONG SENAYAN)--Kali ini gantian Wakil Ketua DPR Agus Hermanto bersuara tentang penyelesaian KMP vs KIH. Menurut dia sudah terjadi kesepakatan terkait masalah revisi UUMD3 yang diminta oleh pihak KIH.

"Sudah ada kesepakatan kok. Kan yang direvisi soal pimpinan doang di Alat Kelengkapan Dewan," kata Agus kepada TeropongSenayan pagi di gedung DPR Nusantara III, Jakarta, Rabu (13/11/14).

Beda dengan klaim pihak KIH, Agus juga menepis adanya pasal-pasal UUMD3 yang mengancam sistem presidensial. Menurut politisi Partai Demokrat ini, kekhawatiran itu terlalu berlebihan.

"Oh tidak (pasal UUMD3 yang mengancam sistem presidensial-red). Justru kita mengantisipasi perubahan nomenklatur yang ada di Kementerian. Ini supaya fokus dalam bekerja sama dengan mitra pemerintah," ujar politisi yang memiliki hubungan kekeluargaan dengan SBY ini.(ris)

tag: #Agus Hermanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...