TSBola
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 04 Mar 2016 - 06:41:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Dini Hari Tadi

25pemain-barcelona.jpg
Pemain Barcelona (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah laga sepakbola di berbagai liga digelar, Kamis (3/3/2016) malam atau Jumat dini hari WIB.

Di La Liga Spanyol, Barcelona sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di 35 pertandingan di semua ajang usai menumbangkan Rayo Vallecano, yang tampil dengan 9 pemain, dengan skor telak 5-1 di Estadio del Rayo Vallecano.

Masih dari La Liga, Real Betis juga sukses berpesta gol. Tim besutan Jorge Molina menekuk tuan rumah Espanyol dengan skor telak 3-0 di RCDE Stadium.

Kemenangan juga diraih oleh Granada. Mereka sukses menekuk sesama tim penghuni zona degradasi, Sporting Gijon dengan skor 2-0 di Estadio Nuevo Los Cármenes.

Dari ajang Coupe de France atau Piala Prancis, Olympique Marseille menjadi tim terakhir yang memastikan langkah ke semifinal. Mereka sukses menekuk tim kasta 5, Granville dengan skor tipis 1-0 di Stade Michel d'Ornano.

Marseille menyusul langkah 3 tim lain yang sudah lolos ke semifinal. Mereka adalah Lorient, Sochaux, dan Paris Saint-Germain.

Beralih ke ajang KNVB Beker atau Piala Belanda, Feyenoord Rotterdam memastikan langkah ke final usai menekuk AZ Alkmaar 3-1. Di partai puncak, Feyenoord akan menghadapi FC Utrecht.

Berikut hasil lengkap laga sepakbola, dini hari tadi:

La Liga

Granada 2 - 0 Sporting Gijon
Espanyol 0 - 3 Real Betis
Rayo Vallecano 1 - 5 Barcelona

Coupe de France
US Granvillaise 0 - 1 Marseille

KNVB Beker
Feyenoord 3 - 1 AZ Alkmaar

(yn)

tag: #liga-spanyol  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...