Berita
Oleh Radip Pradipta pada hari Kamis, 20 Nov 2014 - 11:51:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Effendi Simbolon: Saya Berusaha Berdiri di Atas Kebenaran

60effendi simbolon_2.jpg
Effendi Simbolon (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sikap menolak anggota DPR dari PDI Perjuangan Effendi Simbolon terhadap naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) bersbsidi belum berdampak apa-apa. Partainya yang mendukung kebijakan Pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla itu, belum menegur atau memberi sanksi politisi tersebut.

"Tidak ada teguran sampai saat ini, ini kekhawatiran kamu saja sampai ada isu pemecatan," katanya, kepada Teropongsenayan, sambil tertawa, Kamis (20/11). Lagi pula dia juga tidak pernah merasa takut kalau ada risiko dari partai terhadap sikapnya itu.

"Saya hanya berusaha berdiri dan berjalan di atas kebenaran. Burung pun tidak pernah menanam tetapi selalu menuai," ujarnya berseloroh tanpa menjelaskan maksudnya. Bisa jadi yang dimaksud Effendi Simbolon adalah adanya orang-orang yang mengambil keuntungan dari perjuangan orang lain.

Dia juga membantah kalau sikap kerasnya terhadap kebijakan pemerintah dan partai tersebut akibat dari rasa kekecewaannya karena tidak mendapatkan jatah jabatan di pemerintah, partai maupun fraksi. "Saya khan jadi anggota DPR sudah lama, masa kecewa hanya karena tidak mendapat jabatan."(ss)

tag: #Effendi Simbolon  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement