Berita
Oleh Atto Kuat pada hari Sabtu, 12 Mar 2016 - 08:24:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Walau Sudah Disakiti, PDIP Komitmen Dukung Masa Jabatan Ahok Sampai Akhir

38hasto.jpg
Sekjen PDIP Hasto Kristyanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Walau sudah dituduh oleh Ahok soal mahar politik, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tetap akan mendukung duet Ahok-Djarot tuntaskan masa baktinya.

Hal itu diketahui lewat surat edaran resmi yang dikeluarkan oleh PDIP dan ditandatangani oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) PDIP Hasto Kristyanto.

Untuk itulah, dirinya mewanti-wanti agar seluruh elit partai untuk tidak mengeluarkan statement yang menyebabkan tak kondusifnya situasi politik.

"Menginstruksikan kepada seluruh kader Partai baik struktural, legislatif maupun eksekutif untuk tidak mengeluarkan stetment-stement atau pernyatan di media, media sosial terkait Pilkada DKI Jakarta yang dapat menimbulkan situasi politik yang tidak kondusif," ungkap Hasto seperti dalam surat edaran tersebut, Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Dalam penjelasan surat itu juga meminta seluruh simpatisan dan kader PDIP tetap menjalin komunikasi untuk pilgub 2016. (Icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...