Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 21 Nov 2014 - 16:16:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Satya W Yudha : Biarkan Faisal Basri Kerja Dulu

10SatyaWYudha.jpg
Satya W Yudha, Politisi Partai Golkar (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tak gampang melibas mafia migas. Untuk itulah Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Satya W Yudha mengajak semua pihak agar tidak terlalu merecokin Ketua Komite Reformasi Tata Kelola Migas (KRTKM) Faisal Basri.

"Bukan ranah saya untuk menilai. Yang penting memberikan ruang gerak Komite Reformasi Tata Kelola Migas untuk investigasi peranan Petral," kata Satya saat dihubungi TeropongSenayan, Jakarta, Kamis (20/11/14).

Menurut mantan karyawan Beyond Petroleum (BP)-perusahaan migas asal Inggris-lebih baik memberikan kesempatan kepada Faisal Basri untuk menguak skandal haram mafia migas ini. Faisal yang selama ini dikenal sebagai ekonom kritis ini menghadapi kerja yang tidak ringan.

"Biarkan dia kerja dulu, dan Menteri yang memutuskan kinerjanya baik atau tidak," ujar Satya yang juga politisi Partai Golkar ini.

Petral selama ini memang disebut-sebut berbagai pihak sebagai sumber kegiatan mafia migas. Sebab, anak perusahaan PT Pertamina ini memiliki tugas khusus melakukan impor BBM dan minyak mentah untuk keperluan di tanah air.(ris)

tag: #Satya  #Mafia Migas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...