Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 11 Apr 2016 - 12:37:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Waduh, Ahok Ketahuan Ngebir Berjamaah Sama Pendukungnya

99ahok-miras-3.jpg
Ini Foto yang Diunggah Dede Budhyarto ke Sosial Media (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Beredar di sosial media sebuah foto yang menampakkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tengah menjamu tamunya dengan minuman keras (miras). Adapun pertemuan tersebut dilakukan pada Jumat (8/4/2016) malam.

Pada mulanya, foto ini diposting oleh Dede Budhyarto melalui akunnya @kangdede78 pada Sabtu (9/4/2016) dengan menyebut akun @nonarray. Dede memamerkan dirinya ada di foto bersama bersebelahan dengan Ahok.

“Tuh masuk gw mak….Bwhikikikk,” tulis Dede, sambil melampirkan foto tersebut.

Namun foto tersebut ternyata memancing reaksi di kalangan para pendukung Ahok. Pasalnya, pada foto tersebut nampak terlihat sekaleng bir yang diketahui bermerek Anker.

Netizen pro Ahok pun merespons foto tersebut. Berikut beberapa komentar para pendukung Ahok.

”Tapi goblok aja sih pertemuan ama Gubernur DKI dengan kategori pertemuan publik pada minum bir. Ada waktunya utk minum2,” tulis akun WJB_ milik Peguam.

”Setuju boleh ngebir tapi jangan narsis n foto-foto udah tau isu sensitif dan bakal dispin tapi tidak hati2, yang ada nama ahok jadi jelek lagi,” tulis akun @unagi_inuu milik Sean yang membalas akun @sihargeol dan @WJB_

Sementara itu Sihar Lg menuliskan, ”WJB_ ini yang gw bilang dari setadi, Bang. Kampret emang!!” kesal Sihar melalui akunnya @sihargeol.

Sementara, salah satu yang ikut hadir dalam pertemuan itu, Poltak Hotradero melalui akunnya @hotradero membantah jika Ahok ikut minum bir, dan hanya susu. (mnx)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...