TSBola
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 25 Apr 2016 - 02:55:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Gebetan Baru Ronaldo Seorang Pilot Cantik

3alejandra_2.jpg
Alejandra Manriquez (Sumber foto : Istimewa)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Majalah Portugal, Flash mengungkapkan bahwa bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sedang membina hubungan dengan pilot wanita asal Meksiko, Alejandra Manriquez. Ini terungkap saat dirinya melakukan perjalanan rahasia ke Maroko.

Manriquez, yang mempunyai paras cantik dengan rambut pirang, telah mengunggah foto-foto dirinya bersama Ronaldo dengan pose mesra di akun Instagram miliknya.

Namun, cinta keduanya mungkin akan terbentur halangan. Ini lantaran Manriquez mengunggah satu foto dengan mengenakan jersey klub seteru abadi Real Madrid, Barcelona. Keadaan mungkin menjadi lebih buruk lagi sebab Manriquez tampaknya menjadi penggemar berat rival CR7, Lionel Messi!

Sangking nge-fansnya dengan klub Catalan itu, Manriquez bahkan tidak mau ketinggalan menyaksikan Blaugrana bertanding meski sedang bertugas. Ini terlihat ketika dirinya mengunggah foto yang menunjukkan sebuah alat bernama ACARS (Sistem Penanganan Komunikasi dan Pelaporan Pesawat), di mana di layar alat tersebut tertulis Messi telah mencetak gol.

Namun, Manriquez menggambarkan CR7 sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, dalam sebuah unggahan foto yang memperlihatkan dirinya bersama mantan pemain Manchester United itu. Dan Manriquez belum pernah mengenakan satu pun atribut Barcelona saat bertemu Ronaldo.

Awal tahun ini, Manriquez mengunggah foto dirinya sedang memeluk bintang asal Portugal itu, setelah menerbangkan Ronaldo kembali ke Madrid dengan menggunakan jet pribadi.

Dan pekan ini, Manriquez juga mengunggah foto makan malam dengan Ronaldo dalam sebuah kencan romantis di ibu kota Spanyol. Ini membuat spekulasi yang menyebut bahwa keduanya tidak melakukan hubungan atas alasan profesional.

Namun Ronaldo sepertinya masih harus pikir-pikir lagi, apakah penggemar Los Blancos akan merestui hubungannya dengan Manriquez yang seorang fans Barcelona? Apapun itu, jika CR7 dapat memberi gelar ganda, La Liga dan Liga Champions musim ini, mungkin para fans bisa mengabaikan hubungan kontroversialnya dengan pilot cantik tersebut.(yn/sepakbola)

tag: #cristiano-ronaldo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...