TSBola
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 27 Mei 2016 - 08:18:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Oscar Bakal Dilepas ke Liga Tiongkok

2Oscar-chelsea.jpg
Oscar (Sumber foto : Istimewa)

LONDON (TEROPONGSENAYAN) - Tenaga Oscar di Chelsea tampaknya tidak dibutuhkan lagi pelatih anyar The Blues Antonio Conte.

Seperti dilaporkan Daily Telegraph, Conte bakal melego punggawa timnas Brasil itu ke Liga Tiongkok. Selain itu, jawara Serie A Italia Juventus pun kabarnya tertarik jasa Oscar.

Conte sendiri disebut sudah menyimpulkan bahwa salah satu masalah utama di ruang ganti Chelsea adalah besarnya pengaruh para pemain Brasil.

Sementara itu, masa peminjaman Alexandre Pato tidak akan diperpanjang, sementara masa depan Diego Costa masih tengah tidak menentu.

Conte pun tidak akan membiarkan Willian pergi dari Stamford Bridge ke Manchester United.

Willian bakal terus dipertahankan oleh sang manajer, meski ia tidak mendapat kontrak baru dari klub, usai tampil luar biasa di sepanjang musim kompetisi lalu.

Sebagai catatan, Willian kini mendapatkan gaji 85.000 poundsterling per pekan atau kurang dari setengah gaji yang didapat oleh Eden Hazard, dan kabarnya ia menuntut kenaikan dengan segera.(yn)

tag: #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...