Berita
Oleh Fadly pada hari Senin, 20 Jun 2016 - 10:13:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Ajukan Syarat Jika Parpol Ingin Usung Dirinya

22ahok-1.jpg
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon petahana Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) siap maju lewat jalur parpol. Syaratnya, parpol tersebut bisa meyakinkan komunitas Teman Ahok bahwa mantan bupati Belitung Timur itu bakal pasti diusung.

"Kita mah siap saja selama partai bisa yakinkan Teman Ahok bahwa pasti calonkan saya, kita bisa ikut parpol," ucap Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (20/6/2016).

Sejak awal, menurutnya, Teman Ahok tak masalah jika dirinya dicalonkan lewat jalur parpol. Teman Ahok dibuat karena ada kekhawatiran tak ada parpol yang ingin mengusung Ahok di Pilgub DKI.

"Waktu dengan PDIP Teman Ahok juga setuju kok pakai PDIP, dia setuju. Cuma dia bilang kalau ternyata di tengah jalan partai itu tidak mencalonkan, mereka enggak keburu lagi menyiapkan pencalonan saya," papar Ahok.

"Kebanyakan orang yang ngumpulin KTP ini bukan orang yang memaksa saya untuk melawan parpol loh, bukan loh. Mereka tahu saya kan juga orang parpol. Saya juga nggak pernah menyangkal kok," imbuhnya.

Meski begitu, Ahok menyampaikan bahwa Teman Ahok ingin dukungan parpol baginya itu konkret. Sehingga jika benar diusung parpol maka ada kepastian dukungan dan Teman Ahok tak perlu kerja ekstra lagi.(yn)

tag: #ahok  #pilkada-jakarta-2017  #teman-ahok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...