Berita
Oleh Fadly pada hari Selasa, 21 Jun 2016 - 22:12:05 WIB
Bagikan Berita ini :

City Siap Bajak Pemain Buruan MU

40breel-embolo.jpg
Breel Embolo (Sumber foto : Istimewa)

MANCHESTER (TEROPONGSENAYAN) - Manchester City tampaknya ingin mendatangkan Breel Embolo jika gagal mendapatkan Leroy Sane.

Embolo juga merupakan buruan Manchester United.

Guardiola tertarik mendatangkan Sane yang dibandrol dengan harga 50 juta euro sejak melatih Bayern Munich. Pemain 20 tahun tersebut, sudah bermain di tim utama Schalke musim lalu dengan menyumbangkan tujuh assist dari 42 penampilan.

Kemungkinan mendapatkan Sane bagi City masih kecil karena klub Bundesliga tersebut tak berniat melepas pemain bintangnya tersebut pada City. Menurut Blick, apabila transfer tersebut gagal, maka Guardiola akan mengalihkan target pada Embolo.

Embolo adalah pemain 19 tahun dari Swiss yang saat ini bermain di Basel. Meskipun masih muda, Embolo sudah menjadi bagian dari skuat Swiss dalam ajang Euro 2016 yang berlangsung di Prancis saat ini.

Musim lalu, Embolo bermain sebanyak 40 kali bersama Basel mencetak 13 gol dan memberikan sembilan assist. Fakta tersebut dipercaya membuat Mourinho tertarik dengannya untuk mempertajam lini depan The Red Devils musim depan.(yn)

tag: #liga-inggris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement