Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 25 Jun 2016 - 13:19:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung Ahok, Golkar Bantah Pasang Tarif

81images.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai Golkar Agun Gunanjar Sudarsa menegaskan partainya tidak mematok tarif dalam mendukung Basuki T Purnama (Ahok).

"Oh, kalau ada informasi bahwa Golkar melakuan mahar politik jangankan di Jakarta, dari Sabang sampai Marauke perlu dilaporkan, saya akan melakuan tindakan tegas," tegas Agun di Cikini, Sabtu (25/6/2016).
Agun memastikan dukungan ke Ahok murni karena Partai Golkar melihat sosok mantan bupati Belitung Timur itu masih pantas memimpin Jakarta.
"Kita tidak melakukan deal apapun dengan Pak Ahok kita lebih pada pilihan yang dilatar belakangi, yang pertama memang secara objektif kinerjanya baik, kita bisa melihat fenomena Jakarta saat ini, walaupun disatu sisi ada pengusuran tapi kalau sesuai mata hati objektif itu lebih baik," ucapnya.
Kemudian yang kedua, lanjut Agun, Ahok memang pemimpin yang saat ini memang harus sedikit keras, nah ini berani mengabil risiko, jujur dan komitmen membangun pemerintahan yang bersih dan lebih baik.
"Itu yang membuat kami yang menjadikan landasan dan setelah kami melihat hasil survei dan opini publik baik kita memutuskan mendukung Ahok," pungkasnya.(yn)

tag: #ahok  #golkar  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement